Manfaat Merokok

Kita seringkali di beritahu ama Orangtua kita kan, "le nduk jangan sampe merokok, merokok itu tidak ada manfaatnya sama sekali," atau dengan omongan yang lain, bener gak? Siapa bilang Merokok tidak punya manfaat, sebenarnya banyak lho manfaat dari merokok, pingin tau apa? mari di artikel kali ini saya akan menjelaskan berbagai manfaat dari merokok.

Tentang Rokok

Rokok adalah suatu benda kecil lucu yang  yang memberi efek santai dan bagi kalangan remaja terutama laki-laki rokok mengambil peran memberi sugesti merasa lebih jantan, tidak hanya itu  Asap rokok mengandung kurang lebih 4000 bahan kimia yang 200 diantaranya beracun dan 43 jenis lainnya dapat menyebabkan kanker bagi tubuh. Beberapa zat yang sangat berbahaya yaitu tar, nikotin, karbon monoksida, dsb.

    Asap rokok yang baru mati di asbak mengandung tiga kali lipat bahan pemicu kanker di udara dan 50 kali mengandung bahan pengeiritasi mata dan pernapasan. Semakin pendek rokok semakin tinggi kadar racun yang siap melayang ke udara. Suatu tempat yang dipenuhi polusi asap rokok adalah tempat yang lebih berbahaya daripada polusi di jalanan raya yang macet. hebatkan?

    Sebagian perokok biasanya sangat friendly mereka akan mengajak orang lain yang belum merokok untuk merokok agar merasakan penderitaan yang sama dengannya, yaitu terjebak dalam ketagihan asap rokok yang jahat. Bahkan sangking friendly-nya Sebagian perokok juga ada yang secara sengaja membagi-bagikan asap rokok di tempat umum agar asap rokok yang dihembuskan dapat terhirup orang lain, sehingga orang lain akan terkena penyakit kanker.

Manfaat Merokok

 Kebanyakan orang menganggap seorang perokok itu berbahaya, mereka tidak suka dengan orang yang merokok, tapi sebagian dari mereka juga bilang bahwa orang yang merokok itu tidak berbahaya justru mereka memberi manfaat kepada mereka, karna hal ini, Seorang perokok memiliki nilai lebih, karna dia dianggap "tidak terlalu membahayakkan." ,

Inilah beberapa manfaat dari Merokok, seperti kebanyak orang mengatakkan, apa saja itu? inilah diantaranya
    • Para perokok mereka terhindar dari perbuatan keji, atau jahat. pasti bertanya-tanya kan, kok bisa begitu? iya dong para perokok terhindar dari perbuatan Jahat, seperti membunuh, mencuri, dan perbuatan keji lainnya, karna belum pernah kita temui bukan melihatkan orang yang Merokok sambil membunuh orang,  yang ada antara dia merokok dulu baru membunuh orang tau sesudah membunuh dia merokok.  
     
      • Tidak menyianyiakan Umur, lho pasti pada heran ya kok bisa begitu? iya dong merokok bisa sebagai jalan alternatif bagi para remaja galau yang ingin bunuh diri, dan Umurnya tidak sia-sia, karena dia tidak perlu menunggu masa tua untuk meninggal, para perokok bisa lho meninggal di usia muda, hebat kan?
       
        • Berbuat Amal dan kebaikan, kok bisa? iya dong para perokok akan siap sedia di saat ada orang yang mau meminjam korek,  mereka sudah siap karna mereka selalu bawa korek api kemanapun dia pergi, so bila anda butuh korek api jangan lupa hubungi para perokok :D
         
          • Para perokok juga membuka lapangan kerja yang luas bagi para pedagang asongan, Para Dokter, maupun pembuat obat batuk, dan para perokok adalah orang yang sangat baik kepada dokter, karena seringkali para perokok memberikan Rizeki yang banyak kepada para Dokter sebagai biaya pengobatan penyakit kangker, penyakit paru-paru dan lain-lain. ternyata perokok baik banget ya :D
           
            • Apalagi bagi para Pembenci bau ruangan yang wangi, para perokok memberikan peran penting dalam menghilangkan bau wangi-wangian yang ada dalam suatu ruangan, sehingga para pembenci parfum ruangan dia bisa nyaman dan tidak alergi lagi karna bau yang wangi-wangian itu sudah di usir oleh asab rokok , waah berjasa sekali ya.
             
              • Anti Maling, lho kok bisa? iya don gpara perokok yang aktiv yang sampai batuk-batuk, apda saat malam hari saat ada maling hendak mencuri biasanya para perokok meskipun dia sedang tertidur dia sering kali batuk-batuk , yang al hasil menjadikan para pencuri memiliki anggapan bahwa pemilik rumah tersebut belum tidur akhirnya para pencuri tidak jadi mencuri.
               
                • Yang paling hebat, merokokpun dapat menambah kesabaran lho. iya beneran, kenapa bis begitu? karena bagi pemula yang merokok, merokok itu sudah , jadi sering kali batuk-batuk, tapi bagi para pemula itu adalah tantangan jadi dia terus berusaha dan berusaha hingga pada akhirnya bisa. waah hebat ya.
                 
                       mungkin itu sedikit dari saya tentang manfaat Rokok yang luarbiasa banyak sebanarnya cuman saya tidak bisa memaparkan semua, sekian informasi tentang Artikel Manfaat Rokok, semoga artikel ini bermanfaat, mau Merokok atau tidak? itu terserah anda  :)


                  --sekian--

                           

                    0 komentar:

                    Posting Komentar